7 Hal Yang Sebaiknya Tidak Kamu Lakukan Selagi Nahan Boker

5-Hal-yang-sebaiknya-tidak-kamu-lakukan-selagi-kebelet-boker-560x299

Kalau minggu-minggu sebelumnya, madeinchinchong membuat artikel tentang bagaimana kualitas tinja yang sehat kali ini kita akan membahas “7 Hal Yang Sebaiknya Tidak Kamu Lakukan Selagi Boker” Kayaknya, tema ini tidak asing lagi di blog madeinchinchong. hahahha…

Tapi mau gimana lagi, karena boker itu emang salah satu momen menarik yang dipunya umat manusia. Mulai dari gimana nikmatnya sampe kegunaanya yang bisa menghasilkan ide-ide menakjubkan.

Tapi emang boker itu gak selalu mengenakan, apalagi kalau kamu kebelet boker di saat momennya gak tepat misalnya kayak lagi nyetir mobil gitu. Nah, kalau kamu dalam kondisi kayak gini sebenernya ada beberapa hal yang gak boleh kamu lakuin.

 

1. Panik

Pastinya kamu udah sering dikasih tau kan kalau dalam masalah dan keadaan yang kurang baik sebaiknya kamu jangan panik, karena pada dasarnya semuanya itu pasti ada jala keluarnya. Begitu juga halnya dengan kebelet boker.  Sangat disarankan agar kamu jangan langsung panik. Bukan hanya akan membuat kamu keliatan lebih bodoh, tapi juga lebih membuat tingkatan kebelet boker kamu makin memuncak. Kamu gak mau dong berce?

2. Melakukan Gerakan Yang Gak Wajar

Ngelakuin gerakan sedikit aja bisa menstimuli perut kamu lebih bergemuruh, apalagi kalau kamu lakuin gerakan-gerakan yang gak wajar. Yang di maksud di sini adalah gerakan yang kayak gini.

split

Ini mah udah pasti keluar

tiger-sprong

Gerakan kayak gini juga gak boleh dilakuin yah

Jadi sebaiknya kalau emang kebelet boker mendingan kamu cari satu posisi yang paling nyaman dan enak buat perut dan patat kamu.

3. Main Bola

Ngelakuin gerakan yang gak wajar aja gak boleh, apalagi main bola. Yang ada kamu bakal kayak video ini

4. Tertawa Berlebihan

Saat kamu kebelet boker janganlah sekali-kali kamu tertawa dalam kadar yang berlebihan, niscaya kontraksi dalam perut kamu pun semakin cepat munculnya. Saran nih mending kamu menjauhi temen-temen kamu yang suka bikin joke lucu saat kebelet boker. Ya kalau kamu ngerasa gak enak buat menjauh dari temen kamu, setidaknya kamu harus bisa nahan ketawa. Paling nggak ketawanya kayak gini aja

Kayak gini nih ketawa orang nahan boker

Kayak gini nih ketawa orang nahan boker

5. Makan Dan Minum

Jangan jadi orang bodoh. Yang numpuk dalam perut kamu aja udah antri minta dikeluarin, ya kali deh kamu nambahin antriannya lagi?

6. Kentut

Nahan boker berarti juga nahan hal lain yang berhubungan dengan sesuatu yang keluar dari pantat. Yang di maksud adalah kentut. Kalau kamu udah dalam kondisi yang aman menahan boker, jangan sekali-kali mencoba untuk merubahnya dalam bentuk gas. Percaya deh, kentut yang kamu keluarin saat menahan boker itu biasanya ditunggangi sama tai alias cepirit.

kebelet-boker

7. Lega Sebelum Waktunya

Pertempuran menahan boker itu berakhir saat kamu boker. Jadi janganlah kamu langsung merasa lega dan jumawa kalau ternyata kamu berhasil menahan dan membuatnya gak jadi boker. Sebenernya itu hanyalah tipuan belaka. Disaat kamu lengah seperti inilah sang keinginan untuk boker muncul lagi, dan kali ini dalam wujud yang lebih menyeramkan.

Saran aku sih jangan pernah merasa lega sebelum kamu menemukan toiletmenurunkan celana dan celana dalam, trus nongkrong atau duduk, dan….. aaaaah!

Ok segitu aja kali ya  sarannya. Semoga kamu bisa mengimplementasikannya dalam kehidupan nyata, sehingga kamu bisa boker dengan sangat berbahagia. Kecuali kalau ada yang tiba-tiba gangguin proses boker kamu.

sumber 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s