saved

Advertisements

Perbedaan Dan Persamaan Candi Borobudur Dan Candi Prambanan

Tadi madeinchinchong barusan ke sini dan nemuin artikel yang menurut MICC, menarik banget! yuk, silakan disimak

Continue reading Perbedaan Dan Persamaan Candi Borobudur Dan Candi Prambanan

7 Hal Yang Sebaiknya Tidak Kamu Lakukan Selagi Nahan Boker

5-Hal-yang-sebaiknya-tidak-kamu-lakukan-selagi-kebelet-boker-560x299

Kalau minggu-minggu sebelumnya, madeinchinchong membuat artikel tentang bagaimana kualitas tinja yang sehat kali ini kita akan membahas “7 Hal Yang Sebaiknya Tidak Kamu Lakukan Selagi Boker” Kayaknya, tema ini tidak asing lagi di blog madeinchinchong. hahahha…

Continue reading 7 Hal Yang Sebaiknya Tidak Kamu Lakukan Selagi Nahan Boker

10 Fakta Menyedihkan Tentang Internet

Internet adalah sebuah jaringan besar. Faktanya adalah tidak terlalu mencolok tapi internet kini telah menjadi bagian terpenting dari kehidupan kita. Ini adalah satu-satunya media di mana ratusan negara yang terhubung bersama-sama untuk pertukaran data, berita dan pendapat. Internet telah terbukti menjadi anugerah bagi dunia kita dalam beberapa cara. Jika di satu sisi memberikan kita sekelompok pengetahuan, maka di sisi lain juga membuat kita berubah. Seseorang yang benar-benar mengatakan “ketika internet berhenti bekerja selama 5 detik, begitu juga hatiku”. Kasus ini tidak terbatas pada beberapa hal saja. Dan ini adalah apa yang disebut dengan ‘kecanduan’.

Continue reading 10 Fakta Menyedihkan Tentang Internet

Perbedaan Bahasa Inggris Di Inggris Dan Amerika

Pengetahuan-Umum-Perbedaan-Bahasa-Inggris-di-Inggris-dan-Amerika-560x299

Yak. Di seri pengetahuan umum kali ini, aku mencoba untuk belajar tentang perbedaan Bahasa Inggris di Amerika dan Inggris. Lho, emangnya beda, kan sama-sama Bahasa Inggris? Enggak dong, beda. Negaranya aja beda. Ada beberapa kata dan istilah yang beda kalo di Amerika dan di Inggris. Terus, kebanyakan orang Indonesia kan kalo belajar Bahasa Inggris, kiblatnya malah ke Amerika, bukan ke Inggris. Jadi kalo kamu denger orang Inggris asli ngomong, mungkin bingung karena aksennya beda dan istilah-istilah yang dipake artinya beda.

Yaudah yuk langsung mulai aja, gak usah kepanjangan intro.

Continue reading Perbedaan Bahasa Inggris Di Inggris Dan Amerika

Kenali Kotoranmu Untuk Tubuh Yang Sehat

Yap, seperti judul diatas kali ini bahasa yang kami gunakan sedikit nggak enak untuk dibaca  (read:jorok) dan disarankan untuk yang sedang makan agar membaca thread ini setelah selesai makan.

Continue reading Kenali Kotoranmu Untuk Tubuh Yang Sehat